Senin, 02 November 2009

its wow!

halo everybody..

bulan ini gue udah beli Looks edisi november. special performence New Moon! wow gue suka bgt. udah ga sabar nih nunggu film nya kluar. malah tmn" gue ngajakin nonton premier nya lhoo. asik bgt hehe.

di edisi bulan ini Freja muncul 2x sebagai rubik "what they wear?" sama "from runway to red carpet" aduuuuh senenganya gue heheyy... gue bahkan punya foto dua"nya lho. wew wew!

oiya tgl 13 november bsk gue uts, males bgt rasanya. mana pelajaran ga ada yg gue ngerti lg. ampun deh. sbenenya hari ini mau ngerjain tugas di rumah gesi. karna siang bolong gini panas nya kaya neraka bocor, jd gue berniat bawa mobil aja. lgian gue ga ada duit sm skali nih. eeh stnk nya di bawa bokap gue ke kantor. halaaaahh.. gue ogah naek ojek, panas ga tahan. alhasil gue ga jd ke rumah gesi deh. hiks :(


ini Freja di "what they wear?"



kembali ke topik awal. gue suka Looks soalnya dia lebih mengarah ke fashion runway, backstage, label" senior & new-label, dan model-modelnya. wow bgt, gue suka bgt. full gossip! ga ada sm sekali gosip lokal di situ. artis" yg di bahas jg bukan yg itu" aja. tp banyak bgt, apa lg Looks suka ngluarin artis" UK! dia juga sering ngebahas model" runway seperti profilnya, kabar" terbaru ttg model" yg berukuran "0", what they wear, fact about her, trus ada banyak famous fashion blogger yg di ekspos. pokonya tuh model" ceking sering bgt nongol. gue demen bgt dah zzz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar