Selasa, 11 Agustus 2009

Flash Back

haloo.. selamat siang!
karna ga ada kerjaan sm skali. jadi gue agak rajin ngisi blog gue. hehe

oiya besok gue private-farewell party sm oki & jajang. mudah"an lancar yah. jujur gue sedih. knp si odong harus kuliah di bandung sih? nyebelin emg. ki jgn pinter" dong jd org! zzz
recana buat besok:

1. kita masak makanan beracun di kosan jajang. mudah"an kita bertiga bisa mati bareng (hueeehehe)
2. abis masak yaa makan lah
3. ngobrol" sambil pesta pelipur lara buat oki yg di terima negri. buat gue sm jajang "mati aje lo!"
4. gue bawa digicam, jadiiiii kita poto" deh
5. poto" lg sampeeeeeeeee meledak digicam gue ngliat muka kita bertiga
6. karna jajang jam 3 mau softball (gaya doi emg) jd gue sm oki diusir (menyedihkan)
7. abis dari kosan jajang, gue dan oki mau nemenin oki beli kemeja
8. kita jalaaaan deh. kmn kek gitu. tp firasat gue mengatakan "ujung" nya pim" yowes laah..
9. di pim kalo ga nonton yah kita ngopi" gitu. kesukaan gue oki & jajang. ngopi sambil ngbrol ga inget waktu. untung ga di usir sm emasnye.tp gue lg pgn nonton up. itu tuh film aki" yg terbangin rumah pake balon. gue rasa tuh aki masa kecilnya kurang bahagia deh. ngeeeeehh
10. pulang deh. rmh gue kn sm oki searah dan deket pula. biasanya kalo abis dr pim gue sm oki naek patas gitu. naaaaaahh pas di patas, gue dan oki sangatlah mezra (zzz) kita curhat" gtu dari hati ke hati (gaya!) curhat ttg perjalanan kandasnya cinta. huhuuu zzedih.. kalo selama ini kita selalu kandas soal yg namanya cinta. kasihaaan.. ki lu ora laku". gue doain ntar di bandung dapet yg kaya blangkon or si-E. hahahaaa. AMIN !

cerita QUIN..
ada rahasia di quin. rahasia umum (itu bkn rahasia lg ye?)
jadi wkt itu beberapa bln yg lalu gue punya pacar sebut saja dia Ulet. knp gue sebut ulet? karna doi kelemer" gtu. ha ha haa.. nah, gue sm Ulet sama" msk quin, les di quin. gue sekelas tuh sm Ulet daaaan sekelas jg sm oki. di situlah gue berkenalan dgn odonghara yg selalu merana. inget! kita bertiga sekelas! garis bawahi.
nah emg gue dari awal msk quin, gue sm Ulet punya komitmen yg agak ngeganjel buat gue.si Ulet yg ngjk gue msk quin, tp dia sendiri ngmg kaya gini: "yank ntar kan kita satu les. trus kita kan sekelas. aku ga enak sm guru" disana kalo tau kita pacaran, trus sm anak"nya jg. gmn dong yank?"
WHAT?? gile ape lu coy?!! lu gitu yg ngjk gue les di situ knp lu mlh ngmg gini. gue brasa di usir tau ga sm laki gue sndri. garagara itu kita brantem. tapi yauda lah gue cuekin aja tuh si Ulet. udh kalo di quin tuh yeee, dia brasa ga kenal gue. kita tuh kaya org ga kenal tau ga. babi kau!! ih gue sebel bgt. cowo gue kaya gitu tuh kelakuannya. nah gue mikir deh tuh, jgn" dia ngmg yg wkt itu garagara dia ga mau pas kenalan sm tmn" baru di quin dia ketauan punya cewe. jd dia ga bs deh tuh deket sm cewe" yg ada di quin. pdhal mah gue bodoamat. paling cuma ngamuk doang. hahahaa..

setelah berbulan" gue sm Ulet jd sering berantem. mungkin garagara mau uan jd kita stres mikirin pelajaran (ga juga sih sbenernya) trus kita jarang jalan lg bdua. cuma ktemu di skolah sm quin doang. tp gue sih ga masalah sumpah kalo emg kita bdua cuma ktemu di skolah sm di quin. tapiiiiiiiiiiiiiiii... die nya aja yg ga bs terima kalo kita cuma ktemu di dua tempat itu doang. dan doi ga bs memanfaatkan kesempatan yg ada kalo kita ktemu. kan kan emg dasar Ulet lu! akhirnya kita putus trus nyambung lg, putus lagi nyambung lagi gitu terus ampe bosen. udh gtu yah, ada lg bikin gue marah garagara doi smsan deket lg gtu lah sm mantan gebetannya dulu namanya nova (kebagusan! namanya nopa!) ih gue kesel bgt dong. dia lg ada masalah sm gue knp smsan sm cwe lain?! bukannya gmn kek gtu sm gue. maksud gue kita intropeksi diri gtu. ini mah malah centil" sm cwe". mati kauuu wahai Ulet berbulu!!

nah waktu putus gue yg trakhir sm si Ulet, dia emg bener" kehilangan otaknya. jadi dia ga bisa mikir. wajar ye kan. he eh! gue udh bodoamat deh tuh sm si Ulet. ternyata emg dia msh sering sms sm si nopa. dan dan daaaaaaan ga cuma nopa lho kawan"ku tercinta. ada lady lain, dan gue blm tau itu siapa. emg slama di quin gue jarang masuk, hehe malaaaaaaass. suatu hari gue lg ngbrol" gitu kan sm anak" quin kelasan gue. tiba" si odonghara alias oki datang menghampiriku. doi ngmg gini (mukenye pucet tuh): "thy, gue mau ngmg sm lu. tp gue mohon lu jgn marah. aduh thy gue takut ngmgnya. plisss lu jgn marah yah. sebenernya selama ini gue smsan sm si Ulet dan deket sm dia. thy thy jangan marah yah, maafin gue" gue masih mikir tuh. nih anak bcanda ye mau ngerjain gue. ternyata dateng si ancha. dia jg bilang gtu dan selama ini ancha tuh tau kejadian ini. gue msh yg bloon, hah hah haah?? apaan sih?? dateng jg gayu. dan gayu bilang gini: "ooh pantes wkt itu gue pernah denger si yudi (temenya ulet) bilang; ciee ciee Ulet. tuh oki tuh oki. cieee" trus tmnya Ulet satu lg ngmg gini: "cieee Ulet udh sm dia aja, udh rajin solat rumahnya deketan lg" (bener ga tuh ki? gue agak lupa coy). dan bener selama ini aku di bohongi -____-

jadi si Ulet udh ngpain aja sm oki? mari aku tunjukkan: waktu gue ga msk quin, Ulet deket" tuh duduknya sm oki. sok sok ngjk ngbrol. udh gtu lama" mnta nmr hp. oki udh agak curiga. mlmnya Ulet sms oki, tp sm oki ga di bales (bagus ki, LANJUTKAN !) besokanya Ulet sms" oki lg, karna oki ga tahan godaan kaum lelaki akhirnya oki membalas sms nya si Ulet (horeeeeeeeee!!) smsanlah mreka. dan gue ga tau brp lama mreka smsan diem" di blakang gue. dan ada yg lebih mengejutkan lg. si Ulet ngantrin oki ke sekolah. alamakjaaaaaaann.. yah itu td karna rumah mreka deketan gtu deh. udh gtu, mreka kn beda sekolah. gue aja cwenya yg satu sekolah jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaangg bgt bareng sm dia ke sekolah. dan gue inget sesuatu sblm kejadian ini ada. waktu itu Ulet nanya sm gue: "yank rumahnya oki dmn sih?" i say: "di itu lho jalan langgar deket rumahnya abi" santai sekali aku menjawab. bagus!! dan dan dan sblm gue tau ini semua, yg gue tau si Ulet lg deketin gue lg mau ngjk balikan. oh oh oohh.. dan kalo wkt itu gue blm tau jg kalo dia DeketinTemenSekelasGueDiQuinBernamaOki, gue bakal balikan deh tuh sm Ulet. dan kalo gue balikan sm Ulet, si oki di tinggal gtu aja kan kaya maenan. ckck.

udh gitu si oki ngasih liat semua sms nya si Ulet ke dia buat bukti. tp yah gue ngrasa bego bgt. kayanya cuma gue sndiri nih yg ga tau semua ini, yg laen tmn kelasan gue rata" pd tau. anjirrr. tp tanpa di sengaja gue nangis saat itu jg. gue keseeeeeeeeel bgt sm Ulet. ya olloh, tmn gue sndri, sekelas pula di deketin jg!! oki jg masih pucet tuh tampangnye, hahaa.. yaudalaaah. akhirnya cwe" kelasan gue di quin, sangat sangat benci sm Ulet. ye emg harus sih sbenernya. hahahahaa.

dua hari kemudian, gue ngmg sm Ulet soal masalah ini. dia ga ngaku sm skali. stelah gue introgasi lamaaa bgt. akhirnya doi ngmg gini: "aku smsan sm oki tuh smbil nungguin km buat balikan sm aku" cukimae kau!! buat oki, sabar yah. laki gue emg gtu coy. temenya si Ulet, yudi, jg ngmg gini: "eh thy, itu oki nya aja yg ke ge-eran. org Uletnya aja biasa aja kok" tapi yah, karna gue seorg wanita jg. gue tau gmn rasanya jd oki. wanita itu makhluk yg peka sangat sangat peka. dan itu emg salah si Ulet pake centil" segala. gue pernah ngrasain kaya oki yg di tinggal gtu aja seenak jidat. mari kita tebak bersama siapa yg ninggalin gue gtu aja smpe 2kali?? iyaaa betul pemirsa, dialah Ulet yg ninggalin gue gtu aja pas pdkt smpe 2kali. pengahargaan buat Ulet yg pandai merayu.
dari situlah gue dekeeeeet sm oki odonghara. kita berteman berteman dan berteman. dan kita dekaaaaaaat sbg sahabat. ini lah pengalaman yg indah, lucu dan bikin ketawa.

ooh odonghara, jgn lah tertipu oleh para lelaki
marilah kita ramai ramai membasmi lelaki mulut belang
marilah kita tamankan jiwa pemikir bukan jiwa perasaan
hilangkanlah kepekaan seorg wanita
dan..
marilah kita ramai ramai berjomblo ria

(puisi untuk oki dari ithy yg cantik jelita)
ciledug, 33 bulan prikitiw 2321

inilah gue dan oki/oki dan gue (susah di bedakan). kita punya banyak kesamaan:
1. sama sama permpuan
2. sama sama kurus dgn body layaknya freja beha & anabella belikova
3. lumayan putih, punya hidung yg lancip & bolongan hidung seperti babi
4. lincah dalam berjalan dan bergerak
5. yg terpenting dan paling penting, sama sama punya dagu yg indah

NB: kalau mau dideketin sm Ulet, di harapkan punya dagu yg indah seperti gue dan oki. karena itu adalah tipenya Ulet. suka wanita dgn dagu yg indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar