Selasa, 11 Agustus 2009

im comming Medan :)

halloo..
hehe. ga jelas yah gue

eh gue mau ke medan lhoo ke rumah kaka gue maen, liburan. kalo ga seminggu yah dua mingguan gitu. abis bosen di rumah, membusuk gue nih liburan. gggrrrr

tau ga seharusnya hari ini gue ospek. tapi gue maleeeeeess bgt. haha. bodoamat, lagian temen" kelasan gue yg di ospek juga ga pada dateng. geblek dah emg. baru hari pertama aja cape banget wuidiiiiiiiiiiiihh ckckck!
udh gitu tempat kuliah gue tuh daerahnya gersang gitu. jd kalo siang kaya neraka jahanam.

tapi yah sebenernya gue pengen cepet" kuliah. di rumah tuh boseeeen bgt, parah!! kan kalo kuliah tuh ada kegiatan, ada alesan buat keluar rumah (iye emak babe gue kolot!) dan yg paling penting: dapet uang jajan. setuju??? hahaha

ngmg" ospek tuh penting ga sih? kalo menurut gue sih ga terlalu penting. iya gue ngerti ospek tuh buat perkenalan kita soal gmn cara" kuliah and bla bla blaaaahh. tp cukup sehari jg kayanya udh kelar deh. ga perlu kan pake bikin yel yel gitu emg mau senam. trus disuruh pake baju kaya anak STM. hahaha. enek dah gue. yg penting" aja lagi. yg emg di butuhin buat kita kuliah ntar. emg ntar kuliah kita dateng pagi mulu, kan ngga. tergantung jadwal kita kan. huh!

udah lamaaaaaaaa gue ga shopping. haha. aduh pengen nih belanja" lagi. apa lg gue kan mau kuliah butuh banyak baju (bener ga cewe"??) kompor yah gue. soalnya waktu SMA dulu kan kita pake seragam masa kita kuliah mau pake seragam. hahaha. jadi intinya gue harus beli baju baru. nah sekalian deh tuh, gue kan mau ke Medan (sesuai dgn judul) gue perlu banyak baju. karna gue ga mau nyuci baju pas lagi travelling gitu. di kira pembantu ntar. hahaa.

udah aaah yah. gue mau nonton spongebob dulu.
oiya nih salam buat my new-bestfriend yg mau kuliah di unpad: "aku zedih zaaaay km pergi. ntar kalo aku bozen di rumah, aku maen sm siapa?? pdhal kan kita zelalu mezra zetiap hari (zzz). pazti aku bakal kangeeeeeeeen bgt zm kamu zay. aduh zeneng deh biza kenal km. km apa adanya banget, sederhana.. kan kan gue malah jd pgn nangis :( pokonya jgn lupa zm aku yah zay, jajang juga jgn dilupain. kita bakal kangen bgt sm km. walaupun gue baru deketnya sm lu, tp berkesan bgt ki. kita kmn" bareng, berjuang bareng (belajar di quin ampe mau mati) trus susah bareng (susah kalo mau kmn" naek angkot) aduuuh.. oke! selamat berjuang di bandung ki. semoga km jadi org sukses, lebih sukses dari gue pastinya. trus bisa ngebahagiain almarhum bokap lu. GOOD LUCK ZAY!"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar