Jumat, 14 Agustus 2009

mangapa yaa? yaa mangapa..

mangapa yaa gua kaga punya cowo?
mangapa yaa ki?
mangapa ama gua?
mangapa daaaah?

(betawi bener, tp gua org jawa kok tenang)

aduh gue boseeeeeeeeeeeeeeeenn !! kumat lg deh. gue bete.. sedih. hari minggu gue ke Medan. aah males deh jadinya. tp gue udh beli tiket. pilang pergi lg, mampus. hahaa.tp mudah"an di sana gue hepi. tp ga yakin, mencurigakan..

bentar lg puasa. puasa pertama gue di Medan dong? tidaaaaaaaaaaakkk!!! (mangapa yaa..) zzz. eh tau ga td embah gue bilang apa? gini nih: "kamu ke Medan kgn lama" yah" tumben, hahaahaa.. pdhal di rmh gue jg ga ngapa"in tuh. mangapa yaa tuh si embah?

pulsa gue tinggal 2ribu. kalo beli jajanan yg gopean cuma dpt empat (mangapa?) yah kan gue maunya dapet sepuluh walaupun duit gue cuma 2ribu. kayanya duit kok cepet bgt abis yah? emg gue ngapain aja sih, heran deh. apa dompet gue bocor yah? ckck

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. (like a patrick star) hmm
aduh bosennya. bosen
karna bosen, jadi gue makin ga jelas. maap yah

biasanya kan gue nulis diary/diare jg boleh. tp kalo di blog, tinggal mencet keyboard dong. simple. hehee.. maap yah diary/diare, tenang aku masih inget km kok. inget waktu dulu aku masih primitif, tidak mengenal komputer.

udeh yeee. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (mangapa yaa?)
sangat ga jelas. maafkan lah (mangapa yaa??)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar