Selasa, 20 Oktober 2009

I had no idea to what I write today. but I'll try. Let's see (rather, it's about how I'm with my best friend)

okey bismila dulu hehe..

udah seminggu terakhir ini gue sakit dan ga sembuh sembuh. kasian. sakitnya sih sepele, awalnya pilek, trus demam, trus jadi batuk. demam nya naik turun, gue sampe mimisan segala. aneh aneh aja nih sakit. tapi selama seminggu tuh gue ga ke dokter", males ke dokter. tapi gara" mimisan mulu, akhirnya ke dokter deh. kata dokter nya takutnya kena DBD, tapi pas udah cek darah alhamdulilah engga

tapi batuknya ga sembuh" deh, nyesek di dada gitu, jadi kalo malem mau tidur susah deh gara" batuk doang.

gue emg dari dulu sakit sakitan orangnya. kenapa ya, gue juga ga tau kenapa. mungkin lagi kecapean aja kali yah. banyak tugas di kampus.

tapi seneng deh, hari sabtu kmrn gue jalan sm oki sm jajang. seneeeng deh hehe. soalnya ga tau knp kalo sm mreka gue ngarasa nyaman aja. gue juga ga tau apa alesannya. pdhal mreka jg biasa aja orgnya. bukan 'anak gaul' hehe. gue malah suka punya sahabat yg biasa" aja. kangen deh soalnya udah lama ga ketemu. soalnya lebaran kmrn ga sempet ketemu oki, trus jajang jg mudik. yah mumpung ada kesempatan, akhirnya ketemu deh walaupun cuma bentar

gue termasuk orang yg susah bgt bisa deket sm org. walaupun org itu cewe (cowo udh pasti ya susahnya sampe minta duit zz) jadi gue deket sm oki sm jajang brarti gue emg udh ngrasa comfort bgt sm mreka. mreka jg ga ribet, apa lg ngadepin sifat gue yg kadang" suka tau" diem atau aneh lah pokonya. pokonya kalo gue lg kaya gitu, satu cara yg paling ampuh yah diemin aja gue, jgn langsung berpikiran negatif kalo gue tiba" diem gitu aja. pikir aja kalo mungkin gue lg pgn sendiri atau lg ga mau di ajak ngmg. jgn sekali kali nanya "thy lo kenapa sih aneh bgt? lo marah ya sm gue? gue salah ya sm lo?" atau apalah pertanyaan" sejenis itu. gue sendiri pun ga sm sekali kepikiran buat marah sm seseorang atau ga mau ngmg sm dia. gue jg paling ga suka kalo ada yg bilang "lo kenapa sih, crita dong sm gue" zzz rasanya mau pecah kepala gue. gue diem bermaksud ga mau ngmg malah di suruh crita. iya tau gue maksudnya baik, tp itu buka solusi bwt gue. gue ga suka mreka mencampuri urusan gue, dan kalo mreka tau itu jg blm tentu bisa bantu gue. lbh baik gue diem ntar jg lama" ilang sendiri masalahnya. oki udh tau bgt (kayanya sih gitu hehe) gue kaya gmn orgnya. kalo gue emg pgn crita, pasti gue crita kok tanpa harus di minta. gue jg bukan org yg bisa nenangin org yg lagi marah atau lg sedih (misalnya) emg sih org beda", tp mungkin kita ga bisa lgsg ngajak ngmg dia. mesti pelan", dan kalo orgnya ga mau pun jgn di paksa. masing" org punya privasi sendiri"

satu pengalaman wkt gue sm Ulet masih jadian, kita sering berantem gara" gue ga prnh mau terbuka sm dia. sbenernya sih bukannya ga mau terbuka. tp gue orgnya ga mau ngambil pusing sm masalah gue sendiri jd gue lbh baik diem. kita sering bgt brantem gara" masalah gue ga mau berbuka sm dia. akhirnya gue niat kalo ada apa" gue crita sm dia. tapi (banyak tapinya nih hhe) pas gue mau crita TANPA DIA YG MINTA tau" dia blg: "kamu crita dong sayang" dan kata" itu justru bikin gue yg tdnya mau crita malah ga jd crita, sm skali ga mau crita. makin bikin gue tutup mulut. lagian jg yah, crita gue ga penting kok. bukan masalah yg besar jg. hmm..

orang emg beda", tp gue bersyukur. ga cuma oki sm jajang yg bs ngertiin gue itu knp. tp dea sm keket jg bisa sgt ngertiin gue. apalg dea sm keket tuh tmn gue dr smp. sampe skrg masih sgt deket sm gue. nyari tmn tuh gampang, bisa dmn aja dan kapan aja. tapi nyari sahabat itu sudahnya setengah mati. bagi gue nyari sahabat tuh yg bener" susah. dan alhamdulilah argument was never approached us so far since we're friends. because we understand each other. It was makes me happy

alhamdulilah gue seneng punya sahabat kaya mereka :)

jajang (kiri), gue (tengah), oki (kanan)


gue (kiri), keket (tengah), dea (kanan)



okey, now I'm very grateful with what I have now. and I'll keep it, I dont want to lose my best friends. they are great people. I really love them..

Commemorate The Friendship Survived The World (sorry if I'm late to say it)
October 18, 2009



Tidak ada komentar:

Posting Komentar