Senin, 05 Oktober 2009

This is difficult in the sense understood..

morning..

sebelumnya,
oki aku kangeeeeeeeeen bgt ;(
pengen ketemu... hiks

apa yah yang mau gue tulis? oiya, intinya gue lg kangen sm oki, trus sm yg rmhnya di kreo. tp dia udh punya cewe. semoga bahagia zelalu zzz

oki, gue pengen crita banyak bgt sm lo. tp lo jauh. kenapa sih lo mesti ke bandung?! (nyalahin lagi) sbenernya sih bisa aja crita sm jajang. tp yg ada di otak jajang skrg cuma Free-Willy zzz
gitu deh orang lg kasmaran, susah!

ki inget maliq yang mata hati telinga ngga?
gue kalo denger itu jd inget kita ngapain aja (lah emg ngapain dah?) trus apa lg norah jones. buseeeeeeett meleleh gue dengernya.
ki ol fb dong. kita udh jarang bgt contect nih, payah lo! jgn mikirin OR lu mulu coy. masih aja lo jaman skrg OR zzz

ki tau ga sih? gue juga tau masalahnya. skrg hidup gue gini" aja. cuma satu warna. biasanya warnanya bnyk. sedih yah? ayoo kapan kita jalan? gue kangen.... pdhal gue mengaharapkan lo di jkt tepatnya di binus sm gue. hehe

oiya ki mau gue tulisin lagunya maliq ngga? maksa ye gue. bodoamat lah


Mata Hati Telinga..

satu cerita tentang manusia, coba tuk memahami arti cinta
benarkah cinta di atas segalanya?
hanyakah itu satu-satunya
yang menjadi alasan untuk menutup mata, tak melihat dunia yang sesungguhnya
dan menjadi jawaban atas semua tanya
yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia

buka mata hati telinga
sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata Cinta
yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan
mungkin memang yang lebih penting cobalah untuk membuka mata hati telinga

adakah kau rasakan kadang hati dan fikiran
tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
Tuhan tolong tunjukkan apa yang kan datang hikmah dari semua misteri yang tak pernah terpecahkan..


lo tau kan artinya bagus banget
gue sering renungin arti ini. biar otak gue muter, dan ga harus mikirin "kapan gue punya pacar lagi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar